Selasa, 12 Juni 2012

About Butterfly


Butterfly adalah team menthoring saya, butterfly yang dalam bahasa Indonesia berarti kupu kupu. filososfi kupu kupu di ambil karena kupu kupu dalam hidupnya selalu metamorfosis dari ulat yang jelek berubah menjadi kepompong dan bisa menjadi kupu kupu yang indah. Sama seperti team kita dari orang biasa dan mengembangkan soft skill bisa menjadi orang yang berguna. Kelompok menthoring adalah kelompok yang di buat untung saling membantu dalam pengembangan diri. Pengembangan diri adalah mata kuliah dalam PPM School of Management, mata kuliah ini berfungsi untuk kita para mahasiswa PPM bisa mengembangkan dirinya sesuai dengan soft skill yang di ajarkan . Butterfly terdiri dari 8 menti termasuk saya dan 1 menthor. Menthor saya bernama Ir. Eva Hotnaidah Saragih, M.A. yang biasa kita panggil Bu Eva, Bu Eva sangat membantu saya dalam proses mengerjakan action plan saya. Mulai dari meluruskan kemauan action plan saya, memberikan target action plan saya, memberi masukan jika ada ide ide baru , dan selalu mencarikan solusi jika saya ada hambatan dalam mengerjakan action plan. Sedangkan teman menthoring saya ada 7 orang yaitu Huzaifah Jauhari, Raffdal, Firdha Zahra, Kanthi Wigati, Tiara Nur Utami , Khairun Nisa dan , Rayendra Yudhika sebagai buddy saya. Teman teman menthoring saya ini juga sama seperti saya di berikan target mengembangkan soft skill nya dan mereka mengembangkan macam macam. Huzaifah Jauhari ingin mengembangkan bisnis kaos nya, Raffdal ingin membuat sebuah event, Kanthi ingin mengendalikan emosi nya, Tiara biasa meliput event event yang ada di PPM, Nisa ingin mengendalikan emosi juga, dan Ray ingin belajar untuk menjadi leader di organisasi fotografi nya. Leader dari kelompok kami yaitu Ray, Ray di tunjuk sebagai leader karena untuk menunjang mengembangkan soft skill nya yaitu Team leadership.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar