Rabu, 13 Juni 2012

Akhirnya Selesai Juga

               Acara safety riding and fun race East Chapter N250R Community akhirnya selesai juga terlaksana. Kemarin kurang lebih dari pukul 7 di sentul Internasional Sirkuit para peserta mulai berdatangan . Mereka ada yang menggunakan mobil bak untuk mengangkut motornya ada juga yang Riding langsung dengan motornya dari Jakarta.
             Tidak sia sia sudah merencanakan event dari bulan Desember yang rencananya akan di lakukan bulan Febuari namun tertunda karena pihak manajemen sentul yang meng aspal sirkuit. Walau masih banyak kekurangan dari acara tersebut namun antusias peserta yang banyak .
H-1 di lakukan persiapan habis-habisan di hotel lorin sentul , mulai dari memasang stiker safety car membuat kotak undian race , sampai meng input jumlah peserta. 
              Peserta yang datang juga tidak hanya dari jakarta namun dari kota kota besar di Indonesia, Contohnya saja : peserta dari malang telah sampai H-1 di sentul dan peserta dari solo juga menginap di Hotel Lorin sentul. Peserta dari Jakarta pun tidak absen mulai dari Easy chapter, South chapter, Center chapter , West chapter, Cibubur Chapter, Depok chapter, NOC dan masih banyak lagi. 
Peserta tidak hanya menggunakan Ninja 250 CC saja namun kelas di atas 250 CC pun terlihat. Seperti Yamahan R1 1000cc, CBR 1000, Yamaha R6 600cc , ER-6 650cc, ZX-6R 600cc , Suzuki Hayabusa 1300cc, DUCATI Monster 800cc , dan masih banyak lagi. 
             NHK sebagai sponsor juga memberi Umbrella girl sehingga cukup mempermanis suasana, Frestyle dari Reza ss sebagai hiburan pengisi waktu juga ada di sana.Menurut saya yang cukup keren adalah 2 mobil Safety  Car East Chapter yaitu Mazda RX 8 Hitam dan BMW 320 Hitam yang terpajang di pit 0.
Saya akan memberikan Sedikit foto foto.
Aksi Freestyle dari Reza SS menemani istirahat makan siang 

Safety Car East yang sedang mengontrol kondisi Sirkuit

Salah Satu peserta yang terjatuh

Beberapa Umbrella Girl Dari NHK

Yamaha R1 Sebagai Peserta

Free Style juga menutup acara sore itu

CBR 1000 Dari Pembalap East Chapter Ray Rendy memimpin rombongan Safety Riding

Antrian Rombongan Safetry Ridding yang mencapai 150 motor lebih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar